-->

Cara bobol wifi di android tanpa root (100% work)

Cara bobol wifi yang dikunci lewat hp Android tanpa root -  Mahalnya harga kuota internet terkadang membuat kita mengeluh, hingga terkadang kita perlu berpikir keras bagaimana caranya agar bisa puas internetan, browsing, download atau streaming tanpa takut kuota habis. Wifi. Ya wifi bisa menjadi jawaban atas semua keinginan tersebut. Sekarang ini sudah banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan wifi. Tapi sayangnya kebanyakan wifi  tersebut dikunci atau dipassword agar tidak sembarang orang menggunakannya. Lalu bagaimana agar kita bisa membobol wifi yang dipassword tersebut?

Tahukah anda, bahwa sekarang ini banyak sekali aplikasi hack wifi di android tanpa root yang tersedia di Play Store. Namun banyak juga diantara aplikasi tersebut yang tidak bekerja sesuai keinginan. yaitu mengetahui password wifi atau bisa terhubung dengan jaringan wifi yang terkunci. Dan berikut ini kami memberikan referensi 3 aplikasi android yang sudah teruji dan berhasil buat anda yang ingin mencoba untuk membobol wifi yang dikunci.

Baca juga: Aplikasi hack WiFi di Hp Android terbaik 2018

Cara bobol wifi

1. WPS WPA TESTER (Hack Wifi dari Android tanpa Root)

WPS WPA TESTER adalah aplikasi untuk bobol password wifi dari android tanpa root ponsel. Anda bisa memeriksa keamanan nirkabel router dari aplikasi Android ini.

Jika router Anda tidak aman aplikasi hack wifi ini bisa dengan mudah menghubungkan hp android ke router secara langsung tanpa memerlukan password.

 Aplikasi hack wifi ini bekerja baik di ponsel android yang sudah di root maupun tanpa root. Jadi Anda bisa dengan mudah membobol wifi dari ponsel android Anda. Download WPA WPS TESTER (Play Store).

2. Hack Wifi di Android Menggunakan Aplikasi AndroDumper.

AndroDumper adalah aplikasi android yang membantu Anda membobol password WiFi pada perangkat Android yang tidak di root. Untuk cara penggunaan aplikasi AndroDumper Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Pertama, Anda perlu mendownload dan menginstal AndroDumpper (Play Store). 

Langkah 2: Setelah berhasil di Instal, Buka aplikasi AndroDumper di ponsel Android Anda.

Langkah 3: Tekan tombol refresh di bagian atas layar di aplikasi.

Langkah 4: Pilih mencoba menghubungkan pilihan dari pop-up dan aplikasi ini akan menemukan kata sandi wifi dalam beberapa detik.

3. Hack WiFi Menggunakan Osmino Wi-Fi

Osmino Wi-Fi adalah aplikasi hack wifi android yang bisa digunakan untuk mengaktifkan mode monitor pada perangkat android Anda.

Aplikasi ini memerlukan perangkat android yang sudah root. Aplikasi android ini digunakan untuk menyerang router WPS dan menemukan kunci WPA.

Aplikasi Osmino membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam untuk crack WPS mengaktifkan jaringan wifi. Cara menggunakannya ikuti langkah-langkah berikut ini:

 Langkah 1: Pertama, Anda perlu mendownload dan menginstal Aplikasi Osmino Wi-Fi di perangkat android Anda.

 Langkah 2: Pasang alat firmware dan klik mengaktifkan mode monitor lalu download rever dan instal pada perangkat android Anda.

 Langkah 3: Setelah itu centang kotak opsi pengaturan otomatis lanjutan. Rever yang digunakan untuk mengecek access point WPS memungkinkan jaringan wifi.

 Langkah 4: Setelah scan memilih WPS untuk mengaktifkan jaringan dan klik tombol start attack.

Itulah 3 cara membobol wifi yang dipasword di android tanpa root yang masing-masing aplikasinya bisa didownload di Play store dengan gratis. Dan penting untuk di ingat, informasi ini hanya untuk tujuan pengetahuan jangan disalah gunakan. Sekian semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

2 Responses to "Cara bobol wifi di android tanpa root (100% work)"